Punya Balung Kuning Bukan Penyebab orang Bisa Kesurupan Atau kena santet

Penyebab Manusia Bisa Kesurupan – Mengapa Manusia Bisa Kesurupan, kena santet atau pun Guna Guna? Pertanyaan ini seringkali ditanyakan oleh para netizen.

Anda harus tahu bahwa Aura manusia juga berinteraksi dengan medan energi makhluk lainnya. Jadi tidak hanya manusia saja yang auranya bisa berinteraksi. Bukan hanya manusia saja yang mempunyai medan energi, tumbuhan, hewan, serta benda-benda mati lainnya seperti batu dan sebagainya, mereka juga memiliki medan energi.

Interaksi antar manusia dengan makhluk yang lainnya pun bisa terjalin diantara keduanya. Itulah mengapa ada orang yang bisa dengan mudah kesurupan, bisa dengan mudah kena santet atau pun guna-guna.

Namun meskipun demikian frekuensi aura manusia dengan makhluk gaib ini letaknya berbeda. Yang namanya frekuensi apapun itu termasuk aura pasti ada garis batas. Garis batas ini letaknya ditengah, yang jadi perbedaan adalah, frekuensi gelombang aura manusia ini berada diatas garis batas, sementara frekuensi aura makhluk gaib atau arwah penasaran atau arwah gentayangan ini gelombangnya ada dibawah garis.

Istilahnya beda derajat beda tingkatan. Lantas kenapa manusia bisa kerasukan atau terkena guna guna, itu ada unsur dari manusianya sendiri. Sebetulnya orang yang kerasukan atau bisa terkena guna-guna secara tidak langsung (ia sadari atau tidak), alam bawah sadarnya ini mengizinkan dia dirasuki oleh makhluk halus, alam bawah sadarnya mengizinkan ia terpengaruh ilmu santet atau guna guna, sehingga dengan mudah ilmu kiriman tersebut sampai ke si pemilik tubuh.

Fenomena ini dikenal dengan sebutan jiwanya kosong. Padahal aslinya dia sendiri yang mengizinkan auranya menyentuh frekuensi gelombang yang sama atau setara dengan makhluk gaib.

Sebagai paranormal, kami ingin sekali lagi menyampaikan pada pembaca, mulai hari ini sayangi diri kalian dulu, sebelum menyayangi orang lain, jika anda menyayangi diri anda sendiri, maka alam bawah sadar anda dan aura anda akan bekerja sama untuk menjaga jiwa dan tubuh anda.

Itulah mengapa di agama kami selalu diajarkan untuk mencintai orang lain sewajarnya jangan melebihi cintamu pada Tuhanmu, tujuannya apa? Tujuannya untuk menjaga dirimu yang berharga, karena Tuhan-Mu sayang pada mu.

PERTANYAAN / KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI