Khasiat Surat Al Fatihah Jika Di Baca 7 kali

Tasbih Karomah Doa Wirid Segala Hajat

Surat Al Fatihah termasuk dalam Surat Al Hamd atau surat pembuka, dengan 7 ayat yang terkandung didalamnya. Rahasia surat Al Fatihah yang terbesar adalah dapat digunakan sebagai obat untuk segala macam penyakit, selain itu rahasia lain dalam surat Al Fatihah juga bisa untuk melancarkan segala urusan seseorang.

Dengan melakukan wirid surat Al Fatihah secara rutin selama 2 tahun atau lebih, seseorang yang mengamalkannya akan mampu menyembuhkan orang yang sakit. Dengan membacakan surat Al Fatihah tiga kali dengan menggunakan sarana air putih, InsyaAllah dengan seizin Allah orang yang sakit tersebut akan sembuh.

Selain untuk menyembukan orang yang sedang sakit surat Al Fatihah juga dapat dipergunakan untuk keperluan lain seperti orang yang sedang tertimpa masalah apapun, dengan pikiran yang semrawut, InsyaAllah dengan meminum air putih sebagai media yang sudah dibacakan surat Al Fatihah 3 kali akan mampu menenangkan pikiran orang tersebut. Sehingga dapat berfikir jernih dalam menghadapi persoalan yang sedang menimpanya.

Orang – orang yang memiliki jiwa yang bersih akan lebih manjur dalam meminta doa dengan membaca surat Al Fatihah ini. Orang yang tergolong memiliki rohani yang bersih ini adalah mereka yang tidak banyak memiliki dosa, baik dosa terhadap manusia ataupun dosa terhadap Allah SWT.

Untuk memudahkan dan menjadi berkah dalam urusan dunia dan akhirat, Anda bisa melakukan wirid dengan surat Al Fatihah ini tujuh kali setelah shalat fardhu.

Amalkan surat Al Fatihah dengan penuh keyakinan dan kekhusukan, InsyaAllah dapat menyembuhkan banyak penyakit baik yang bersifat fisik maupun yang bersifat psikis.

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَٰنِ الرَّحِيمِ
الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ
الرَّحْمَٰنِ الرَّحِيم
مَالِكِ يَوْمِ الدِّينِ
إِيَّاكَ نَعْبُدُ وَإِيَّاكَ نَسْتَعِينُ
اهْدِنَا الصِّرَاطَ الْمُسْتَقِيمَ
صِرَاطَ الَّذِينَ أَنْعَمْتَ عَلَيْهِمْ غَيْرِ الْمَغْضُوبِ عَلَيْهِمْ وَلَا الضَّالِّينَ

1. dengan menyebut nama Allah yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang.
2. segala puji bagi Allah, Tuhan semesta alam.

3. Maha Pemurah lagi Maha Penyayang.
4. yang menguasai di hari Pembalasan.

5. hanya Engkaulah yang Kami sembah, dan hanya kepada Engkaulah Kami meminta pertolongan.

6. Tunjukilah Kami jalan yang lurus.

7. (yaitu) jalan orang-orang yang telah Engkau beri nikmat kepada mereka; bukan (jalan) mereka yang dimurkai dan bukan (pula jalan) mereka yang sesat.

Selain itu manfaat lain yang bisa Anda dapat setelah mengamalkan

  • Menjadi penyembuh berbagai macam penyakit
  • Memudahkan segala macam urusan
  • Dikasihi dan disayangi banyak orang
  • Mendapatkan petunjuk bagi yang kebingungan
  • Mampu mendatangkan kasih sayang

Itulah rahasia surat Al Fatihah, hendaklah mengamalkannya dengan penuh keyakinan dan ketulusan kepada Allah SWT. Bahwa setiap persoalan dan permasalahan semua datangnya dari Allah pastilah Allah mempunyai jalan keluarnya.

Untuk Anda yang ingin mendapatkan berkah, seperti rizki yang berkah, dilapangkan rizkinya bisa mengunakan dan lainnya. Sarana untu keberkahan yaitu menggunakan Tasbih Nur Hikmah yang memancarkan energi “Nur Hikmah” sebagai sarana spiritual yang dapat membantu segala permasalahan yang sedang dihadapi dan melancarkan segala hajat yang diharapkan.

tasbih-karomah

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI