Rahasia Membuka Pintu Rezeki Dengan Asmaul Husna

amalan-pembuka-rezeki

Rahasia membuka pintu rezeki dengan asmaul husna adalah salah satu amalan spiritual yang banyak digunakan untuk mendatangkan kekayaan. Amalan yang harus dilakukan adalah berdzikir atau melakukan wirid yang harus dilakukan secara istiqomah dan ikhlas. Setiap permohonan tidaklah langsung bisa dikabulkan jika kita tidak melakukan usaha nyata.

Karena setiap usaha yang kita lakukan adalah perantara untuk mendapatkan rezeki dari Allah SWT. Jadi janganlah menjadi pemalas hanya duduk berdiam saja tanpa melakukan usaha nyata. Jika kita tidak melakukan usaha maka kita tidak akan menemukan pintu rezeki yang sudah disiapkan.

Selain rezeki yang didapatkan berkah, harta yang didapatkan juga jauh dari hal-hal yang bathil. Maka rahasia pintu rezeki dengan menggunakan asmaul husna ini lebih baik daripaada Anda mengambil pesugihan tuyul. Sama sekali tidak ada pantangan dan efek samping negatif ketika melakukan wirid kekayaan dengan asmaul husna.

ARTIKEL MENARIK : Susuk pesugihan aman cepat dan tanpa tumbal

Cara Mengamalkan Wirid Asmaul Husna Untuk Membuka Pintu Rezeki

  1. Sebelumnya Anda melakukan puasa 3 hari setiap malam bulan purnama.
  2. Kemudian melakukan shalat hajat.
  3. Setelah shalat hajat lakukanlah wirid Ya Fattah Ya Razaq sebanyak 111 kali.
  4. Setiap hari setelah shalat dhuha bacalah wirid asmasul husna Ya Fattah Ya Razaq sebanyak 33 kali.
  5. Lakukan dengan istiqomah dan ikhlas.

Selain melakukan usaha batin tentu saja ketika melakukan usaha nyata seperti berdagang. Haruslah dilakukan dengan baik dan benar tanpa adanya kecurangan seperti mengurangi timbangan atau mengandung riba. Setelah melakukan amalan diatas insyaAllah  akan perubahan dalam hidup Anda. Dan masalah keuangan tidak lagi menimpa diri Anda. Hidup Anda akan selalu tercukupi dan tidak akan merasa kekurangan karena selalu bisa mensyukuri apapun yang telah diberikan.

Bagi Anda yang merasa belum mampu untuk mengamalkan amalan diatas bisa kami bantu. Dengan sarana spiritual yang berkhasiat untuk menjadi magnet rezeki. Sarana tersebut berbentuk mustika yang sudah diritualkan secara khusus. Sehingga Anda bisa langsung menggunakannya tanpa harus melakukan ritual yang berat. Untuk mendapatkannya bisa langsung mengunjungi halaman www.jimatpenglaris.com

 

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI