Rezeki ditutup orang lain, Buka Kembali aura rezeki anda dengan doa ini

Rezeki ditutup orang lain

Dalam mencari rezeki kita seringkali mendapatkan batu sandungan, misalnya sudah melamar kerja dimanapun tapi belum juga dipanggil oleh pihak pemberi kerja. Yang jualan pun sama, sudah capek capek gelar lapak menata barang dagangan tapi tidak ada satu pun pembeli yang datang hari itu. Bahkan yang lebih parahnya lagi warung makan yang baru buka tiba tiba masakannya semua basi. Apa ini penyebabnya, penyebabnya adalah aura rezeki anda di tutup. Yang namanya orang hidup di dunia pasti ada orang yang baik ada orang yang benci.

Apalagi usaha pasti selalu ada saingan, selalu ada kompetitor, karena tidak mungkin di dunia ini pedagang pecel lele hanya satu orang saja, pedagang ayam geprek hanya satu orang saja, tidak, tentu ada banyak, dan kami tidak ingin membuat anda suudzon namun barangkali pasti ada salah satu saingan anda atau orang yang merasa tersaingi dengan usaha anda sengaja menutup rezeki anda.

Tujuannya adalah agar anda bangkrut, agar anda tidak jualan yang sama lagi dengannya, tujuannya agar saingan dia berkurang dan lain lain, kalau orang sudah niat buruk pasti selalu ada saja alasan yang dia gunakan untuk membenarkan tindakannya, meskipun dunia tahu bahwa tindakannya itu dzalim.

Rezeki ditutup orang lain, lantas siapa orangnya yang tega melakukan ini? anda pasti bertanya – tanya tentang hal ini, tapi berhentilah untuk fokus pada masalah, Jangan fokus pada siapa pelakunya, kalaupun anda tahu itu tidak lantas membuat usaha anda maju kan? Yang ada, anda akan marah padanya, anda akan tidak terima dan mungkin anda bisa melakukan kekerasan padanya yang ujung-ujungnya anda malah melanggar hukum.

Ketika ada masalah fokus lah pada penyelesaiannya, karena jika anda hanya fokus ke masalahnya justru hal itu akan membuat anda mendapatkan masalah baru.

Lalu apa yang sebaiknya anda lakukan? yang harus anda lakukan adalah memperbaiki aura anda, buatlah aura rezeki anda Kembali positif supaya jualan anda laris, rezeki anda mengalir deras seperti air sungai di musim hujan.

Dalam artikel ini kami akan membagikan amalan untuk membuka aura rezeki, amalan ini kami dapatkan dari ibu Diva aura pakar pembuka aura yang sudah berpengalaman bertahun – tahun dalam praktik membuka aura.

Inilah amalan doa pembuka aura rezeki, agar Rezeki ditutup orang lain bisa terbuka kembali.

  1. Bacalah LA HAULA WALA QUWWATA ILLA BILLAH sebanyak 100kali sehari
  2. dilanjutkan dengan membaca istighfar 300 kali setiap hari
  3. selanjutnya anda harus membaca surat Al Waqi’ah setiap malam sebanyak 1 kali saja sebelum tidur
  4. Lalu memperbanyak shalawat nabi di waktu – waktu senggang anda.

Dan kemudian anda bisa menyempurnakannya dengan wirid menggunakan tasbih aura kerezekian. Ini adalah sarana buka aura rezeki dan kekayaan yang alhamdulillah selama ini bisa membantu memudahkan hajat banyak orang dari masalah keuangan, masalah jualan sepi pembeli, masalah hutang dan sebagainya.

Untuk informasi selengkapnya tentang tasbih aura kerezekian ini silakan kunjungi website resminya di www.nursyifaa.com atau bisa juga hubungi kontak resmi untuk pemesanan tasbih aura kerezekian di 082242102999 atau 085865642015.

PERTANYAAN / KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI