Mengenal Sihir Hypnosa, Sihir Modern Pada Zaman ini

sihir hypnosa

Sihir yang ditampilkan pada zaman sekarang merupakan sihir modern, yang bekerja dengan sugesti sebagai alat yang memegang peran utama disamping kekuatan magi yang mengalir dari dalam. Bekerjanya sering dengan cara hipnotis, yaitu mempengaruhi alam bawah sadar seseorang, dan melakukan pula hipnosa (tidur sihir).

Cara ini tidak pada zaman sekarang bahwa hampir menjadi kebiasaan ilmu gaib untuk terlebih dahulu mencapai keadaan “in trance”, yaitu tidak sadarkan diri, dengan menempuh bermacam-macam cara. Kekuatan bawah sadar dikembangkan dengan terlebih dahulu mengalami semacam, “comatens” yaitu menurunnya kesadaran dan bangkitnya bawah-sadar, dan sebagian dengan cara “amati raga” dimana rangsangan luar tidak dapat mempengaruhi tubuh mereka lagi.

sihir hypnosa

Manfaat yang baik dari sihir hypnosa adalah:

  • Menidurkan seseorang dengan maksud pengobatan, baik fisik maupun mental.
  • Untuk mengungkapkan pengalaman masa lalu yang tersembunyi, atau mendengarkan pengakuan atas hal-hal yang dirahasiakan.
  • Untuk mempengaruhi seseorang dengan cara sugesti, agar kekuatan bawah-sadarnya menunjukkan keajaiban – keajaiban (untuk keperluan pertunjukan, dll).
  • Sihir sebagai alat batin dalam pendidikan buat menanamkan kesan-kesan/pesan-pesan positif buat pendidikan mental/jiwa serta pikirannya.

Untuk melaksanakan sihir hypnosa ini diadakan hubungan dengan obyek secara langsung atau tidak langsung. Dalam ilmu gaib, peranan alam bawah sadar memiliki peranan kunci utama untuk menyingkapkan kekuatan-kekuatan ajaib yang berasal dari dalam diri manusia maupun dari luar manusia (alam) melalui bawah sadar.

Keadaan kontemplasi mistik mati raga, atau tenggelamnya kesadaran, kemanunggalan dan lain sebagainya merupakan puncak-puncak persentuhan dengan alam gaib, yang mengakibatkan bangkitnya kekuatan dan kemampuan luar biasa. Kalau kekuatan itu tersalur ke mata, maka orang dapat melihat jarak jauh, dapat mendengar suara yang jauh, memberikan kekuatan jasmani yang berlipat ganda, dan dapat membaca masa yang akan datang dan lain sebagainya.


Baca juga:


Kekuatan sihir hypnosa tersebut bisa didapatkan dari beberapa sumber, seperti:

  • Menyerap tenaga magi yang beredar di udara berupa prana. zat magnetik dan lain-lain, serta kekuatan yang datang dari dalam diri manusia berupa ojas sakti, apana dan getaran batin. kekuasaan diri dan lain sebagainya.
  • Melatih kekuatan mata (konsentrasi) merupakan kekuatan pikiran dan pemusatan yang menjadi dasar utama.
  • Keyakinan kuat akan kekuatan gaib dan percaya pada diri sendiri.
  • Mempelajari kekuatan sugesti atau daya sarana yang sanggup mempengaruhi pikiran seseorang.
  • Mempelajari watak dan sikap seorang ahli sihir yang mantap, penuh kemampuan yang mengandung kewibawaan, dan penuh dengan pengaruh kebatinan.

Beberapa unsur persyaratan tersebut membangkitkan kekuatan dalam jiwa, sehingga sanggup menaklukkan orang lain, dan pancarannya akan mengalir melalui indera utama yaitu mata. Ingin memiliki ketajaman indra keenam, Anda bisa mengaktifkan Cakra Ajna (cakra mata ketiga). Selengkapnya di Aktivasi Cakra Ajna.

 

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI