Sihir Pipahokan Buat Lawan Linglung dan Pikun

Sihir Pipahokan

Dalam dunia bisnis, saingan memang menjadi hal yang lumrah, ada orang yang dengan sengaja menjatuhkan lawan bisnisnya. Adakah? Banyak sekali. Bukan hanya di kelas pebisnis besar, pelaku usaha kecil pun sudah seringkali saling sikut.

Di social media, para pelaku bisnis online pun sudah menjadi hal yang dianggap wajar saling sikut dengan pesaing. Bahkan ada yang sengaja menjatuhkan saingannya dengan cara mencari keburukan – keburukan saingannya tersebut dengan asalan agar saingannya sepi jualan dan pembeli berpindah padanya.

Ada juga yang mempermasalahkan soal foto produk yang diklaim telah di curi oleh saingannya, dan saingannya di permalukan dalam forum jual beli online di salah satu platform social media.

Hal ini seolah – olah sudah menjadi sangat lumrah karena seringnya sikap ke-kanak-kanakan ini terjadi. Namun, semua orang tak bisa disamakan, ada orang yang diam setelah diperlakukan demikian, ada pula yang membalas jauh lebih kejam.

Dalam ilmu keparanormalan sunda dikenal dengan adanya ilmu pipahokan. Apa itu sihir pipahokan? Sihir pipahikan diambil dari kata dasar pahok yang artinya silau atau gelap.

Sedangkan ditarik secara istilah, pipahokan adalah ilmu sihir dari jenis ilmu hitam yang digunakan untuk menundukkan seseorang dengan cara di buat linglung di buat nurut, di buat tunduk dan bahkan bisa jadi lupa jati dirinya sebenarnya.

Keuntungan bagi si pengirim sihir pipahokan ini apa? Keuntungannya adalah orang yang disihir ini akan menjadi lebih mudah dikendalikan, di manfaatkan dan di manipulasi.

Contohnya, dia akan selalu nurut dengan perkataan si pengirim ilmu pipahokan, atau ada contoh lain misalnya orang jahad yang ingin jadi pemimpin wilayah maka mengamalkan ilmu pipahokan untuk membuat seseorang yang kuat dijadikan pendukungnya dan menamipulasi orang tersebut, sehingga dia bisa terpilih menjadi kepala daerah.

Namun ilmu sihir atau guna guna pipahokan ini bukanlah ilmu sihir yang bersifat untuk membunuh atau menghilangkan nyawa orang lain, kerana itulah pipahokan dianggap sebagai ilmu sihir yang ramah tentang kemanusiaan.

Walaupun dampak jangka Panjang nantinya bisa dikatakan tidak berperikemanusiaan, bagaimana bisa? Bayangkan jika orang yang jahat tiba-tiba menjadi pemimpin, Apa yang akan terjadi? Bisa jadi korupsi merajalela, intimidasi terhadap rakyat kecil dan lain sebagainya, untuk tindakan memuaskan nafsu dan ambisinya.

Ilmu pipahokan ini juga bisa digunakan untuk menutup rezeki orang, apapun fitnahan si pengamal pipahokan ini akan dengan mudah di terima oleh orang lain, sehingga orang yang terkena fitnah banyak mendapatkan kerugian, seperti matinya rezeki, usaha tiba – tiba sepi pembeli dan lain sebagainya.

Jadi kebanyakan orang Ketika menggunakan sihir pipahokan adalah  dengan tujuan untuk menjatuhkan lawannya. Dengan berbagai macam tujuan, entah itu mematikan rezeki, menundukkan lawan dan lain sebagaimya.

Bagaimana Cara menghindari pipahokan ini, caranya adalah pertebal iman, atau bisa juga menggunakan sarana perlindungan pagar gaib, dengan perbanyak wirid menggunakan tasbih nurhikmah.

Dan bagaimana untuk menghilangkan pengaruh sihir pipahokan? Untuk menghilangkan pengaruh pipahokan ini, saran kami silakan anda buka aura saja., buka aura islami dari ibu Diva aura. Pilihlah tempat buka aura yang sudah berlisensi dan sudah memiliki sertifikat yang di keluarkan oleh kementrian hukum dan ham. Untuk buka aura anda bisa hubungi Ibu Diva aura di 082242102999 atau 085865642015.

PERTANYAAN / KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI