Suami Berselingkuh? Ini Doa Memisahkan Suami dengan Selingkuhannya

Doa Memisahkan Suami Selingkuh
Doa Memisahkan Suami Selingkuh

Inilah Doa Memisahkan Suami dengan Selingkuhannya

Semua orang pasti menginginkan pernikahan yang langgeng hingga akhir hayat. Tidak ada gangguan orang ketiga dalam rumah tangganya. Namun, takdir terkadang berkata lain. Suami justru menjalin hubungan terlarang dengan lawan jenis lantaran kurang mensyukuri apa yang ada pada istri dan keluarganya saat ini. Faktor ekonomi maupun kenyamanan di rumah dapat menjadi alasannya.

Namun, apa pun alasannya perselingkuhan tidaklah dibenarkan. Nah, agar menjaga keutuhan rumah tangga, Anda bisa mengamalkan doa memisahkan suami dengan selingkuhannya ini.

“Allahumma inna nas alukal huda wa dawaamaha wa na’uudzu bika minal ma’shiyyati wa asbaabihaa wa dzakkirnaa bil khaufi minka qabla hujuumi khatharaatihaa wahmilna ‘alan najaati minhaa wa minat tafakkuri fii tharaaiqihi wamhuhu min quluubinaa wastabdilhaa bil karaahati lahaa wath thama’i limaa huwa bidhiddiha”

Arti dari doa tersebut adalah:

“Ya Allah, kami memohon petunjuk-Mu. Aku berlindung kepada-Mu dari perbuatan maksiat serta sebab-sebabnya. Jadikan kami untuk selalu ingat kepada-Mu, sebelum datang keinginan untuk berbuat maksiat penuh bahaya tersebut. Selamatkan kami dari perbuatan maksiat dan hindarkan kami dari pikiran-pikiran buruk yang bisa membangkitkannya. Hapuskanlah perasaan dan pikiran tersebut dari hati kami serta tumbuhkan perasaan benci terhadapnya. Jadikan pula hati kami untuk berbuat kebaikan.”

Selain membaca doa tersebut, tambahkan pula doa ini:

“Bismillahirohmanirrohim, Summas Tawa ilas samaa’i wa hiya dukhoonun, fa qoola lahaa wa lil ardhi’tiyaa tou’an au karhan, qoolata atainna too’i’iin”

Kemudian lanjutkan dengan menyebutkan secara rinci apa yang Anda minta. Katakan pada Tuhan yang Maha Melihat dan Maha Mendengar jika Anda ingin sang suami dipisahkan dari selingkuhannya dan kembali setiap terhadapmu maupun keluarga. Keutuhan rumah tangga menjadi tujuanmu. Bahkan, Anda bisa menyebut nama suamimu ataupun selingkuhannya dalam doa.

BACA JUGA: Cara Memisahkan Pasangan Selingkuh Dengan Minyak Pemisah Cinta

Alangkah lebih baik bila doa tersebut dibacakan setiap selesai sholat juga di waktu-waktu mustajab. Contohnya di hari Jumat terutama selepas Ashar atau di waktu sepertiga malam ketika semuanya masih terlelap dalam tidur. Saat itulah, Anda bisa menyampaikan keresahan akan perbuatan terlarang suami melalui doa-doa tersebut.

Dengan keistiqomahan dalam berdoa, serta keyakinan akan kembalinya suami pada keluarga, Tuhan yang Maha Mendengar pasti akan mengabulkannya. Namun, selain membaca doa tersebut, Anda juga bisa melakukan hal lain. Seperti:

  • Mengintrospeksi diri apa yang menjadi penyebab suami pada akhirnya berselingkuh. Kemudian memperbaikinya agar rumah tangga tidak kembali retak.
  • Mengajak suami berbicara untuk saling terbuka. Mendengarkan alasannya mengapa berbuat zina di luar hubungan sah bisa menjadi jalan untuk saling memperbaiki.
  • Meminta suami untuk tidak lagi bermain api di belakang dan mengomunikasikan apa pun yang terjadi. Bila suami jenuh, cari cara lain agar keharmonisan kembali terjalin.

Itulah doa memisahkan suami dengan selingkuhannya yang bisa Anda amalkan. Namun, tetap iringi dengan usaha. Tidak ada doa yang akan terkabul begitu saja tanpa usaha.

Maka dari itu, cobalah untuk saling mengintrospeksi diri dan memperbaiki keretakan yang ada selain mengamalkan doa tersebut. Semoga rumah tangga Anda tetap langgeng dan dalam kesetiaan hingga akhir hayat.

Jika anda membutuhkan sarana spiritual untuk memisahkan pasangan selingkuh. Mudah cukup mengoleskan minyak ke foto mereka berdua. Bisa menggunakan Minyak Pembubar Asmara.

Untuk mendapatkan minyak pembubar asmara bisa hubungi via TELP / WHATSAPP: 0822 4210 2999.

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI