TERANGSANG! Doa Agar Istri Minta Duluan

doa agar istri minta duluan

doa agar istri minta duluan

Cara mengatasi istri yang susah diajak berhubungan secara islam adalah dengan membacakan Doa agar istri minta duluan ini. Doa yang akan menuntun istri agar terangsang dan meminta berhubungan seks dengan sendirinya.

Seks dalam rumah tangga adalah bumbu agar hubungan suami istri semakin bergairah dan semakin harmonis.

Lalu apa yang terjadi jika hasrat dari suami sudah tinggi, namun istri menolak untuk diajak berhubungan intim. Kalau hal ini terjadi sekali dua kali maka tidak menjadi masalah. Biasanya yang menjadi persoalan, jika istri selalu menolak ketika diajak berhubungan.

Persoalan seks jika diteruskan bisa memperburuk keadaan rumah tangga. Tak heran jika ada pasangan yang selingkuh beralasan karena kurangnya hubungan seks dirumah, sehingga mencari pelampiasan di tempat lain.

Tak hanya sekali jika diamalkan dengan penuh rasa yakin, maka istri Anda akan minta terus dan terus. Jadi persiapkan tenaga Anda ketika sudah yakin akan mengamalkan doa ini setiap malam.

BACA JUGA : Minyak Pengasihan Ini Yang Buat Wanita Terangsang Lewat Mimpi

Amalan Doa Agar Istri Minta Duluan

InsyaAllah dengan amalan dibawah ini istri yang semula susah diajak berhubungan. Akan meminta dengan sendirinya, coba praktekkan.

  1. Sediakan satu gelas air putih untuk didoakan.
  2. Bacakan Bismillahirrahmanirrahiim 1 kali.
  3. Bacakan ʾašhadu ʾal lā ilāha illa l-Lāh wa ʾašhadu ʾanna muḥammadar rasūlu l-Lāh 1 kali.
  4. Bacakan juga sholawat 7 kali.
  5. Kelilingi pinggiran bibir gelas dengan jari telunjuk 3 kali.
  6. Ucapkan tujuan Anda dengan jelas 3 kali.
  7. Terakhir air tersebut harus diminum istri, tanpa diketahui maksud dan tujuannya.

Sebagai tambahan doa saja, boleh di coba boleh juga tidak. Yaitu doa agar kuat zakar. Khusus untuk pria saja, jadi yang tidak mau mengecewakan istrinya bisa membaca doa mustajab ini.

minyak pengasihan ranjang birahi

Doa Kuat Zakar dan Tahan Lama

Agar kuat dan tahan lama menghadapi istri Anda, baca doa dibawah ini sebelum berhubungan.

بِِسْمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ

اَللَّهُمَّ اِنَّا نَعُوْذُبِكَ تَامَّهْ، وَالرُّوْحِ، وَالدَّمِ، وَلَحْمِ، وَسَحْمِ، وَالْحُرُوْبِ، وَالْجُلُوْبِ وَتَقْضِىْ، فَاِذَا قَضَيْتَ اَمْرًا فَاِنَّمَا يَقُوْلُ لَهُ كُنْ فَيَكُوْنُ.

Bismillahir rohmaanir rohiim

Allah huma innaa Na ngu zubika tam mah. Warruhi, wad dami, walhmi, wasahmi, wal hurubi waljulubi watakzi. Faidza kodzoita amron fain namaa yakulu lahu kun fayakun.

Cara mengamalkan doa kuat zakar ini cukup mudah. Pertama kali yakinkan diri Anda, dan kuatkan niat Anda. Bahwa Anda mampu memuaskan istri Anda dan membuatnya bahagia malam ini.

Tepat sebelum berhubungan intim dengan istri sah Anda, bacalah doa diatas 3 kali. InsyaAllah Anda akan mendapatkan kekuatan dari Allah SWT saat melakukan hubugan percintaan dengan istri sah Anda.

BACA JUGA : Cara Mengamalkan Ilmu Pelet Birahi “Rasa Asmara Wanita”

Jadi demikianlah yang bisa saya sampaikan berkenaan dengan doa agar istri minta duluan. Semoga dengan tambahan doa ini hubungan dengan istri bisa semakin baik.

PESAN SAYA : Jangan disalahgunakan doa ini, dipergunakan untuk wanita yang bukan mukhrimnya.

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI